Restoran di Ibiza Putarkan Lagu Oasis-Pengunjung Ikut Bernyanyi, Noel Gallagher Salting

Noel Gallagher salah tingkah saat restoran di Ibiza memutarkan 'Wonderwall' Oasis.

EPA
Mantan pentolan band Oasis, Noel Gallagher. Saat berlibur di Ibiza, Spanyol, Noel makan di restoran dan pengelola mengenalinya lalu memutarkan lagu Wonderwall Oasis.
Rep: Shelbi Asrianti Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, IBIZA -- Noel Gallagher sudah tidak tergabung dalam band Oasis, namun banyak orang agaknya masih menganggapnya identik dengan grup musik beken tersebut. Orang-orang yang ada di restoran yang sama dengan Noel di Ibiza, Spanyol, menyanyikan lagu "Wonderwall" untuknya.

Noel yang sedang menghabiskan waktu liburan bersama keluarga duduk dengan istrinya, Sara Macdonald, dan putra mereka. Ketika pihak restoran menyadari keberadaan Noel, pengelola memutuskan untuk memutarkan tembang "Wonderwall" yang memang merupakan karya ciptaan sang musisi.

Baca Juga

Langsung saja orang-orang di restoran bertepuk tangan dan sebagian ikut bernyanyi. Noel yang kini berusia 55 tahun terlihat salah tingkah (salting) dan tampak malu, namun dia berusaha menguasai diri. Semua momen itu direkam oleh seorang tamu di restoran dan membagikannya di Tiktok.

"Noel Gallagher dari Oasis di Ibiza! Semua orang menyanyikan lagu mereka. Saya pikir dia sedikit malu hehe," demikian bunyi keterangan video yang diunggah tersebut.

Meskipun Noel dan keluarganya terlihat tersipu, mereka agaknya bisa menemukan sisi lucu dari insiden itu. Dalam video, mereka juga tampak tertawa.

Oasis terbenrtuk di Manchester, Inggris pada 1991 dan para personelnya bersama hingga 2009. Meski bubar 13 tahun silam, lagu-lagu mereka masih digemari banyak orang.

"Wonderwall" karya Noel dirilis sebagai lagu Oasis pada 1995. Tembang termuat dalam album studio kedua band Inggris tersebut, yang bertajuk (What's the Story) Morning Glory?, dikutip dari laman The Sun, Kamis (4/8/2022).

 
Berita Terpopuler