Ditanya Apa Impian Terbesarnya, Prilly Latuconsia: Ingin Mendirikan Taman Kanak-Kanak

Prilly Latuconsia mengungkap impian terbesarnya saat ini.

Republika/Retno W
Aktris Prilly Latuconsina mengaku ingin mendirikan taman kanak-kanak dan kuliah lagi.
Rep: Gumanti Awaliyah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap orang tentu memiliki impian dalam hidupnya, tak terkecuali Prilly Latuconsina. Aktris berusia 25 tahun itu mengungkapkan, impian terbesarnya saat ini adalah mendirikan taman kanak-kanak (TK).

"Aku itu pengen banget bangun sekolah TK, selain aku suka anak kecil, pendidikan sejak dini penting banget dan itu hal yang ingin aku wujudkan ke depan," kata Prilly dalam konferensi pers film 12 Cerita Glen Anggara di Jakarta, Senin (1/8/2022).

Prilly memahami bahwa mendirikan sekolah itu bukanlah perkara mudah. Ada banyak hal yang perlu dipikirkan secara matang mulai dari kurikulum, staf pengajar, bahkan fasilitas penunjang. Ia juga masih mencari lokasi terbaik untuk mendirikan sekolah impiannya.

"Sekarang masih cari-cari lahan, dan masih cari tahu cara bikin sekolahnya gimana. Ini bukan mimpi yang bisa kewujud satu-dua tahun ke depan. Karena kan kita harus matangin dulu semuanya, kurikulumnya, gitu," kata Prilly.

Baca Juga

Selain itu, Prilly juga merasa perlu melanjutkan studi ke jenjang strata dua sebelum mendirikan sekolah. Rencananya, tahun depan ia akan kuliah lagi meski masih enggan membocorkan kampus yang diminatinya.

"Rencananya, tahun depan aku S2. Tapi aku belum bisa ngasih tahu di mananya, karena belum pasti, takutnya nggak keterima juga," kata Prilly.

Sementara itu, Falcon selaku rumah produksi film 12 Cerita Glen Anggara menggandeng lembaga sosial Kitabisa untuk mewujudkan keinginan 12 orang yang terpilih dan belum bisa terwujud dalam event bertema "Make A Wish". Ajang tersebut digelar sesuai dengan tema dari film arahan Fajar Bustomi ini.

12 Cerita Glen Anggara akan tayang serentak di bioskop pada 18 Agustus 2022. Selain Prilly dan Junior Robert, film ini juga diperankan Angga Yunanda, Adhisty Zara, Abun Sungkar, Dannia Salsabila, dan Alya Rohali.

 
Berita Terpopuler