Kejari Kota Batam Tenggelamkan Kapal Nelayan Asing

Dua kapal nelayan Vietnam yang terbukti melakukan penangkapan ikan secara ilegal.

Petugas dari Kejaksaan Negeri Batam melakukan penenggelaman kapal nelayan asing di perairan Batam, Kepulauan Riau, Jumat (29/7/2022). Dua kapal nelayan Vietnam yang terbukti melakukan penangkapan ikan secara ilegal di perairan Indonesia dan telah berkekuatan hukum tetap ditenggelamkan oleh Kejaksaan Negeri Batam.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batam Herlina Setyorini (kanan) memperlihatkan kapal nelayan asing yang akan ditenggelamkan di perairan Batam, Kepulauan Riau, Jumat (29/7/2022). Dua kapal nelayan Vietnam yang terbukti melakukan penangkapan ikan secara ilegal di perairan Indonesia dan telah berkekuatan hukum tetap ditenggelamkan oleh Kejaksaan Negeri Batam.

Rep: Teguh Prihatna Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batam Herlina Setyorini (tengah) memperlihatkan kapal nelayan asing yang akan ditenggelamkan di perairan Batam, Kepulauan Riau, Jumat (29/7/2022).

Dua kapal nelayan Vietnam yang terbukti melakukan penangkapan ikan secara ilegal di perairan Indonesia dan telah berkekuatan hukum tetap ditenggelamkan oleh Kejaksaan Negeri Batam. 

 
Berita Terpopuler