Istri Kenang Mendiang Chester Bennington yang Bunuh Diri Lima Tahun Lalu

Vokalis Linkin Park, Chester Bennington, mengakhiri hidupnya pada 2017.

AP
Mendiang vokalis Linkin Park, Chester Bennington (kiri). Chester meninggal bunuh diri dalam usia 41 tahun pada 2017.
Rep: Shelbi Asrianti Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sudah lima tahun lamanya musisi Chester Bennington yang dikenal sebagai vokalis grup musik Linkin Park meninggal dunia. Istri mendiang, Talinda Bennington, masih merasakan duka dan membuat penghormatan khusus guna mengenang sosok suaminya.

Baca Juga

Talinda memanfaatkan akun TikTok-nya untuk membagikan unggahan tribute bagi Chester. Dia mem-posting video emosional yang memilukan mengenai sosok Chester yang secara tragis mengakhiri hidupnya sendiri pada 2017 silam, tepatnya dalam usia 41 tahun.

"Duduk di sini dan masih tidak percaya sudah lima tahun sejak terakhir kali aku melihatmu dan mencium wajah manismu untuk mengucapkan selamat tinggal. Lima tahun. Saya tidak berpikir selama ini bisa bernapas tanpamu. Beristirahatlah dalam damai, cintaku," tulis Talinda.

Cuplikan chorus lagu "Give Me Your Name" dari grup musik rock Dead By Sunrise mengalun mengiringi video. Grup musik itu dibentuk oleh mendiang Chester, di mana dia menjadi vokalis bersama deretan musisi ternama lain yang tergabung sebagai pemain musik.

Tahun lalu, Talinda berbagi tentang selera humor Chester serta harapan dan impian mendiang untuk anak-anak mereka semasa hidupnya. Menurut Talinda, Chester selalu punya cara untuk membuat semua anggota keluarga tertawa, membuat segalanya menjadi lebih baik. 

Chester kerap melakukan hal jahil sederhana, misalnya meletakkan cangkir selada di kepala untuk membuat Talinda dan anak-anak mereka tertawa saat makanan yang dipesan tak kunjung datang. Talinda dan Chester memiliki tiga anak, yakni putra bernama Tyler yang kini berusia 15 tahun serta putri kembar Lily dan Lila yang berumur sembilan tahun.

Kenangan Chester terabadikan dalam sejumlah video rumahan yang dibuat keluarga Bennington. Talinda bersyukur dia suka membuat dokumentasi untuk segala momen, baik saat anak-anaknya baru lahir, tumbuh besar, dan berbagai kebersamaan bersama Chester, meskipun dia sangat ingin Chester kembali ada di tengah-tengah mereka.

"Saya sangat senang bahwa anak-anak dan saya memiliki banyak foto dan video untuk mengingatmu. Kami merindukanmu setiap detik setiap hari. Kau adalah orang terbaik yang pernah kukenal," ujar Talinda yang ditujukan kepada mendiang suaminya, dikutip dari laman AceShowbiz, Kamis (21/7/2022).

 
Berita Terpopuler