Aremania Sambut Kedatangan Tim Arema FC

Ribuan Aremania merayakan kemenangan tim Arema FC di sepanjang jalan.

Suporter kesebelasan Arema FC (Aremania) melakukan konvoi di pintu keluar jalan tol Malang-Pandaan di Karanglo, Malang, Jawa Timur, Senin (18/7/2022). Konvoi tersebut untuk merayakan kemenangan tim Arema FC dalam menjuarai turnamen Piala Presiden 2022.

Suporter kesebelasan Arema FC (Aremania) menyalakan api suar atau flare sesaat sebelum melakukan konvoi di pintu keluar jalan tol Malang-Pandaan di Karanglo, Malang, Jawa Timur, Senin (18/7/2022). Konvoi yang diikuti ribuan Aremania tersebut untuk merayakan kemenangan tim Arema FC dalam menjuarai turnamen Piala Presiden 2022.

Suporter kesebelasan Arema FC (Aremania) menyambut kedatangan pesepak bola Arema FC sesaat sebelum melakukan konvoi di pintu keluar jalan tol Malang-Pandaan di Karanglo, Malang, Jawa Timur, Senin (18/7/2022). Konvoi yang diikuti ribuan Aremania tersebut untuk merayakan kemenangan tim Arema FC dalam menjuarai turnamen Piala Presiden 2022.

Rep: Ari Bowo Sucipto Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Ribuan suporter Arema FC (Aremania) menymabut kedatangan tim kesayanga mereka di pintu keluar jalan tol Malang-Pandaan di Karanglo, Malang, Jawa Timur, Senin (18/7/2022). Konvoi yang diikuti ribuan Aremania tersebut untuk merayakan kemenangan tim Arema FC dalam menjuarai turnamen Piala Presiden 2022.

 
Berita Terpopuler