Pemakaman Korban Kelompok Kriminal Bersenjata Papua

Sopir Bupati Nduga, Mahud Ismaun menjadi korban penembakan KKB Papua.

Sejumlah kerabat memakamkan jenazah Mahmud Ismaun korban penembakan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Palu, Sulawesi Tengah, Senin (18/7/2022). Mahmud Ismaun yang merupakan supir pribadi Bupati Nduga menjadi salah satu korban penembakan KKB di Papua.

Istri Bupati Nduga Ance Marjun Moomin (tengah) saat menghadiri pemakaman jenazah Mahmud Ismaun korban penembakan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Palu, Sulawesi Tengah, Senin (18/7/2022). Mahmud Ismaun yang merupakan supir pribadi Bupati Nduga menjadi salah satu korban penembakan KKB di Papua.

Nur Aisyah istri salah seorang korban penembakan kelompok kriminal bersenjata (KKB) membawa foto suaminya Mahmud Ismaun menuju lokasi pemakaman di Palu, Sulawesi Tengah, Senin (18/7/2022). Mahmud Ismaun yang merupakan supir pribadi Bupati Nduga menjadi salah satu korban penembakan KKB di Papua.

Sejumlah kerabat berada di dekat jenazah Mahmud Ismaun korban penembakan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di rumah duka di Palu, Sulawesi Tengah, Ahad (17/7/2022). Jenazah Mahmud Ismaun yang merupakan salah satu dari delapan korban penembakan KKB di Papua tiba di Kota Palu dan akan dimakamkan dipemakaman keluarga pada Senin (18/7/2022).

Nur Aisyah istri (kanan) salah seorang korban penembakan kelompok kriminal bersenjata (KKB) menunjukan foto suaminya Mahmud Ismaun saat ditemui di rumah duka di Palu, Sulawesi Tengah, Ahad (17/7/2022). Jenazah Mahmud Ismaun yang merupakan salah satu dari delapan korban penembakan KKB di Papua dan dijadwalkanjenazah korban akan tiba di Kota Palu pada Senin (18/7/2022) dan akan dimakamkan dipemakaman keluarga.

Rep: Mohamad Hamzah Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Nur Aisyah istri salah seorang korban penembakan kelompok kriminal bersenjata (KKB) membawa foto suaminya Mahmud Ismaun menuju lokasi pemakaman di Palu, Sulawesi Tengah, Senin (18/7/2022). Mahmud Ismaun yang merupakan supir pribadi Bupati Nduga menjadi salah satu korban penembakan KKB di Papua. 

 
Berita Terpopuler