Produk UMKM Lokal di Sarinah

Sarinah merupakan wadah bagi sejumlah produsen produk UMKM lokal.

Beragam kerajinan logam berbahan perak terpajang di Sarinah, Jakarta, Selasa (5/7/2022). Sarinah merupakan wadah bagi sejumlah produsen produk UMKM lokal yang sebagian besar telah lolos proses kurasi dan diharapkan mampu membawa UMKM lokal ke pasar internasional.

Pengunjung melihat kain tenun yang dijual di Sarinah, Jakarta, Selasa (5/7/2022). Sarinah merupakan wadah bagi sejumlah produsen produk UMKM lokal yang sebagian besar telah lolos proses kurasi dan diharapkan mampu membawa UMKM lokal ke pasar internasional.

Pengunjung mengamati kain batik yang dijual di Sarinah, Jakarta, Selasa (5/7/2022). Sarinah merupakan wadah bagi sejumlah produsen produk UMKM lokal yang sebagian besar telah lolos proses kurasi dan diharapkan mampu membawa UMKM lokal ke pasar internasional.

Seorang pramuniaga menunggu pengunjung di etalase kerajinan seni rupa di Sarinah, Jakarta, Selasa (5/7/2022). Sarinah merupakan wadah bagi sejumlah produsen produk UMKM lokal yang sebagian besar telah lolos proses kurasi dan diharapkan mampu membawa UMKM lokal ke pasar internasional.

Rep: Budi Prasetiyo Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengunjung melihat kain tenun yang dijual di Sarinah, Jakarta, Selasa (5/7/2022). Sarinah merupakan wadah bagi sejumlah produsen produk UMKM lokal yang sebagian besar telah lolos proses kurasi dan diharapkan mampu membawa UMKM lokal ke pasar internasional. 

 
Berita Terpopuler