Wisata Edukasi Hewan di Pangandaran

Zeround Edu Park merupakan tempat wisata edukasi yang memperkenalkan berbagai hewan.

Pengunjung mengamati binatang reptilia Iguana (Iguanidae) di Zeround Edu Park, Desa Cibenda, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (25/6/2022). Zeround Edu Park merupakan tempat wisata edukasi yang memperkenalkan hewan reptilia, unggas, mamalia dan cara bertani, dengan mangajak para pengunjung khususnya anak-anak untuk menjaga dan melestarikan ekosistem alam.

Pengunjung mengamati sejumlah binatang reptilia (melata) di Zeround Edu Park, Desa Cibenda, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (25/6/2022). Zeround Edu Park merupakan tempat wisata edukasi yang memperkenalkan hewan reptilia, unggas, mamalia dan cara bertani, dengan mangajak para pengunjung khususnya anak-anak untuk menjaga dan melestarikan ekosistem alam.

Seorang pawang memperlihatkan seekor ular piton burma (Python bivitattusular) di Zeround Edu Park, Desa Cibenda, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (25/6/2022). Zeround Edu Park merupakan tempat wisata edukasi yang memperkenalkan hewan reptilia, unggas, mamalia dan cara bertani, dengan mangajak para pengunjung khususnya anak-anak untuk menjaga dan melestarikan ekosistem alam.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,PANGANDARAN -- Pengunjung mengamati binatang reptilia Iguana (Iguanidae) di Zeround Edu Park, Desa Cibenda, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (25/6/2022).

Zeround Edu Park merupakan tempat wisata edukasi yang memperkenalkan hewan reptilia, unggas, mamalia dan cara bertani, dengan mangajak para pengunjung khususnya anak-anak untuk menjaga dan melestarikan ekosistem alam. 

 
Berita Terpopuler