Pengawasan Orang Asing di Perairan Batam

Petugas memeriksa kelengkapan dokumen kapal asing yang melintas.

Personel Pengawasan Orang Asing (PORA) memeriksa dokumen keimigrasian crew Kapal tanker MT Orlando 1 berbendera Panama yang lego jangkar di Perairan Pulau Nipah, Batam, Kepulauan Riau, Selasa (21/6/2022). Tim PORA yang beranggotakan petugas Imigrasi Kelas II TPI Belakang Padang, TNI AL, Polair Polda Kepri dan instansi terkait pengawasan orang asing tersebut bertugas untuk memeriksa kelengkapan dokumen kapal- kapal asing yang melintas dan lego jangkar di wilayah perbatasan perairan Indonesia.

Tim Pengawasan Orang Asing (PORA) memeriksa dokumen keimigrasian crew Kapal tanker MT Orlando 1 berbendera Panama yang lego jangkar di Perairan Pulau Nipah, Batam, Kepulauan Riau, Selasa (21/6/2022). Tim PORA yang beranggotakan petugas Imigrasi Kelas II TPI Belakang Padang, TNI AL, Polair Polda Kepri dan instansi terkait pengawasan orang asing tersebut bertugas untuk memeriksa kelengkapan dokumen kapal- kapal asing yang melintas dan lego jangkar di wilayah perbatasan perairan Indonesia.

Tim Pengawasan Orang Asing (PORA) berkomunikasi dengan Kapal tanker MT Orlando 1 berbendera Panama yang lego jangkar di Perairan Pulau Nipah, Batam, Kepulauan Riau, Selasa (21/6/2022). Tim PORA yang beranggotakan petugas Imigrasi Kelas II TPI Belakang Padang, TNI AL, Polair Polda Kepri dan instansi terkait pengawasan orang asing tersebut bertugas untuk memeriksa kelengkapan dokumen kapal- kapal asing yang melintas dan lego jangkar di wilayah perbatasan perairan Indonesia.

Kasi Inteldakim Imigrasi Kelas II TPI Belakang Padang Hendra Sipayung (tengah) berkoordinasi dengan tim Pengawasan Orang Asing (PORA) di Pulau Nipah, Batam, Kepulauan Riau, Selasa (21/6/2022). Tim PORA yang beranggotakan petugas Imigrasi Kelas II TPI Belakang Padang, TNI AL, Polair Polda Kepri dan instansi terkait pengawasan orang asing tersebut bertugas untuk memeriksa kelengkapan dokumen kapal- kapal asing yang melintas dan lego jangkar di wilayah perbatasan perairan Indonesia.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,BATAM -- Personel Pengawasan Orang Asing (PORA) memeriksa dokumen keimigrasian crew Kapal tanker MT Orlando 1 berbendera Panama yang lego jangkar di Perairan Pulau Nipah, Batam, Kepulauan Riau, Selasa (21/6/2022).

Tim PORA yang beranggotakan petugas Imigrasi Kelas II TPI Belakang Padang, TNI AL, Polair Polda Kepri dan instansi terkait pengawasan orang asing tersebut bertugas untuk memeriksa kelengkapan dokumen kapal- kapal asing yang melintas dan lego jangkar di wilayah perbatasan perairan Indonesia. 

 

 
Berita Terpopuler