Girls' Generation Rayakan 15 Tahun Debutnya dengan Variety Show Baru

Girls' Generation akan tampil di variety show baru untuk rayakan 15 tahun debutnya.

koreaboo
Girls Generation akan comeback dengan variety show terbaru untuk merayakan 15 tahun debutnya.
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup K-pop Girls' Generation akan merayakan ulang tahun debut ke-15 mereka dengan variety show baru. Grup bentukan SM Entertainment pada 2007 itu berencana comeback pada Agustus mendatang.

Variety show baru JTBC "So Shi Tam Tam" (judul harfiah) akan mulai ditayangkan pada awal Juli 2022. Acara itu menampilkan Girls' Generation melalui berbagai format, termasuk reality, game show, dan dokumenter.

Program ini akan diproduksi oleh direktur produksi (PD) Jung Seung-il. Dia merupakan kreator di balik  "Battle Table" JTBC dan variety show Fin.K.L "Camping Club".

"So Shi Tam Tam" menggunakan nama panggilan Girls' Generation di Korea, "So Shi", untuk memberi arti menyenangkan pada frasa "Ho Shi Tam Tam", yang berarti dengan waspada menunggu kesempatan.

 

Produser program menjelaskan acara ini adalah program yang direncanakan dengan konsep anggota Girls' Generation, yang memiliki tingkat bakat dan pesona warna-warni yang patut ditiru, mencoba berbagai macam konten, terlepas dari genre.

"Kami percaya bahwa ini akan menjadi hadiah yang sangat spesial untuk para penggemar yang telah mencintai Girls' Generation selama 15 tahun terakhir," kata Jung, dilansir Soompi, Sabtu (11/6/2022).

Baca Juga

Jung menjanjikan acara menyegarkan dari "So Shi Tam Tam". "Mohon nantikan tawa menyegarkan yang akan disampaikan Girls' Generation, girl group yang kita cintai, di musim panas ini," ujar Jung.

 
Berita Terpopuler