Pelatih Fokuskan Persib untuk Hadapi Bali United

Persib akan hadapi Bali United di Stadion GBLA, Kota Bandung, Ahad (12/6/2022).

network /bandung 24jam
.
Rep: bandung 24jam Red: Partner

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

BANDUNG -- Persib Bandung mempersiapkan tim untuk menghadapi Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (12/6/2022). Laga ini merupakan laga perdana Persib di ajang Piala Presiden 2022.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengakui pemain Persib siap bertanding melawan Bali United. Menurutnya, tim lawan tidak mengalami banyak perubahan pemain dari musim lalu.

"Ini hal yang menarik karena Bali sedang melakukan persaiapan untuk bermain di AFC dan sudah bersiap lebih lama. Kami tahu gaya permainan mereka dan tidah mengubah banyak pemain, kurang lebih pemainnya sama dengan musim lalu," kata Robert.

Saat ini Bali United sedang mempersiapkan diri dan berfokus untuk Piala AFC. Robert mengakui Bali United bisa menjadikan Persib sebagai pemanasan di ajang Piala AFC nanti.

"Bali juga pasti bersungguh-sungguh karena butuh lawan tanding sebagai persiapan jelang AFC," tegas pelatih asal Belanda ini.

Laga ini pun akan menjadi laga perdana Persib tampil di hadapan Bobotoh pasca pandemi Covid-19. Apalagi Stadion GBLA sudah tidak digunakan sejak 2018 lalu.

"Tapi kami juga akan bermain di kandang dan akhirnya didukung penuh oleh para suporter. Pemain ingin menampilkan performa yang terbaik," kata Robert.

Dalam babak penyisihan grup ini pun Persib menargetkan menjadi juara grup. Mengingat juara grup akan menjadi tuan rumah di babak perempat final nanti.

"Tapi yang utamanya adalah kami ingin menjadi pemuncak klasemen di fase grup dan kami menjuarai fase grup supaya di babak perempatfinal tetap bermain di Bandung," kata Robert.

 
Berita Terpopuler