Hadirkan Koleksi Pokémon, Pikachu, Eevee, dan Squirtle Tergambar di T-shirt Cottonology

Label pakaian asal Bandung, Cottonology, hadirkan koleksi Pokémon.

dok. istimewa
Cottonology rilis pakaian bertema Pokemon.
Rep: Santi Sopia Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cottonology meluncurkan koleksi pakaian bertema Pokémon pertamanya. Cottonology Pokémon Collection menghadirkan Pikachu, Eevee, dan Squirtle di t-shirt-nya.

"Bagi kami, fashion itu tidak saja tentang apa yang kita lihat, tapi juga apa yang kita rasa," kata Carolina Danella Laksono, CEO Cottonology dalam keterangannya, dikutip Kamis (9/6/2022).

Menurut Carolina, filosofi fashion tercapai ketika suatu pakaian indah di mata sekaligus nyaman. Ia menyebut, Cottonology memandang fashion sebagai wujud aktualisasi diri secara utuh.

Baca Juga

Cottonology Pokémon Collection sudah dapat dipesan sejak Rabu (1/6/2022) melalui program penjualan di marketplace Blibli.com. Pemesanan masih dapat dilakukan hingga 31 Juli.

"Selama periode ini, para penggemar dapat memesan t-shirt lebih awal dari tanggal rilisnya di Indonesia," ujar Carolina.

Cottonology Pokémon Collection menghadirkan Pikachu, Eevee, dan Squirtle di t-shirt yang nyaman untuk dipakai sehari-hari. Desain t-shirt label pakaian asal Bandung, Jawa Barat yang penuh warna dan eye-catching membuat koleksi mudah dipadu padan untuk gaya sehari-hari.

"Tidak terbatas pada anak muda saja, harapan kami Cottonology Pokémon Collection juga dapat menjangkau berbagai kalangan di Indonesia," kata Carolina.

 
Berita Terpopuler