Pemanfaatan Kotoran Sapi untuk Bahan Biogas

Warga memanfaatkan kotoran sapi dibuat biogas sebagai sumber energi.

Warga mengecek instalasi tempat pembuatan biogas dari kotoran sapi di Desa Besito, Gebog, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (12/5/2022). Warga setempat memanfaatkan kotoran sapi dari peternakan mereka yang dibuat biogas sebagai sumber energi terbarukan dan ramah lingkungan yang dapat dimanfaatkan untuk keperluan memasak

Warga mengecek instalasi tempat pembuatan biogas dari kotoran sapi di Desa Besito, Gebog, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (12/5/2022). Warga setempat memanfaatkan kotoran sapi dari peternakan mereka yang dibuat biogas sebagai sumber energi terbarukan dan ramah lingkungan yang dapat dimanfaatkan untuk keperluan memasak.

Warga menghidupan api dari kompor instalasi tempat pembuatan biogas dari kotoran sapi di Desa Besito, Gebog, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (12/5/2022). Warga setempat memanfaatkan kotoran sapi dari peternakan mereka yang dibuat biogas sebagai sumber energi terbarukan dan ramah lingkungan yang dapat dimanfaatkan untuk keperluan memasak.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,KUDUS -- Warga mengecek instalasi tempat pembuatan biogas dari kotoran sapi di Desa Besito, Gebog, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (12/5/2022).

Warga setempat memanfaatkan kotoran sapi dari peternakan mereka yang dibuat biogas sebagai sumber energi terbarukan dan ramah lingkungan yang dapat dimanfaatkan untuk keperluan memasak

 
Berita Terpopuler