Militao Bantah Olok-Olok Kegagalan Barcelona di Liga Europa

Eder Militao menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mengolok-ngolok kegagalan Barcelona.

network /dip purwadi
.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Bek Real Madrid, Eder Militao, mengatakan dirinya tidak memiliki akun Facebook. (Twitter/@MadridXtra)

MADRID NEWS – Bek Real Madrid, Eder Militao, membantah bahwa dirinya telah mengolok-ngolok kegagalan Barcelona di pentas Liga Europa. Pemain asal Brasil ini menyatakan akun Facebook yang mengolok kegagalan Barcelona itu bukan akun miliknya.

Tersingkirnya Barca dari Liga Europa telah menimbulkan banyak komentar di jejaring sosial. Di jejaring Facebook, akun atas nama Militao tak segan-segan membuat lelucon soal tersingkirnya klub Catalan tersebut.

‘’Eder Militao tidak memiliki profil atau akun Facebook. Entah bagaimana, orang yang bertanggung jawab atas profil palsu mendapatkan verifikasi di platform,’’ ujar Militao lewat sebuah pernyataan di akun Instagramnya.

‘’Kami meminta maaf kepada semua orang yang telah tersinggung atau dirugikan dengan cara apa pun,’’ tulis. ‘’Kami mengambil tindakan hukum dan mengirim permintaan penghapusan akun ke Facebook.’’

Dalam pernyataan tersebut, Militao juga menyarankan netizen untuk tidak bertukar dengan profil palsu, tidak mengirim kode dan tidak membuat janji. Pernyataan Militao ini ditulis dalam bahasa Portugis, Inggris, dan Spanyol.

 
Berita Terpopuler