Peringati Hari Kartini Peselancar Kenakan Kebaya

Atraksi selancar ini untuk menyambut Hari Kartini dan menjadi atraksi wisata.

Seorang Warga negara asing (WNA) mengenakan kebaya saat mengikuti atraksi selancar di Pantai Kuta, Badung, Bali, Sabtu (16/4/2022). Atraksi selancar untuk menyambut Hari Kartini itu sekaligus sebagai daya tarik wisata guna membangkitkan pariwisata Bali yang terdampak pandemi COVID-19.

Dua peselancar wanita mengenakan pakaian kebaya sambil mengibarkan bendera Merah Putih saat beratraksi di Pantai Kuta, Badung, Bali, Sabtu (16/4/2022). Atraksi selancar untuk menyambut Hari Kartini itu sekaligus sebagai daya tarik wisata guna membangkitkan pariwisata Bali yang terdampak pandemi COVID-19.

Puluhan peselancar wanita mengenakan pakaian kebaya dan mengibarkan bendera merah putih saat doa bersama di tengah laut di Pantai Kuta, Badung, Bali, Sabtu (16/4/2022). Atraksi selancar untuk menyambut Hari Kartini itu sekaligus sebagai daya tarik wisata guna membangkitkan pariwisata Bali yang terdampak pandemi COVID-19.

Peselancar wanita bersama anaknya mengenakan kebaya saat beratraksi di Pantai Kuta, Badung, Bali, Sabtu (16/4/2022). Atraksi selancar untuk menyambut Hari Kartini itu sekaligus sebagai daya tarik wisata guna membangkitkan pariwisata Bali yang terdampak pandemi COVID-19.

Rep: Nyoman Hendra Wibowo Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, Seorang Warga negara asing (WNA) mengenakan kebaya saat mengikuti atraksi selancar di Pantai Kuta, Badung, Bali, Sabtu (16/4/2022). Atraksi selancar untuk menyambut Hari Kartini itu sekaligus sebagai daya tarik wisata guna membangkitkan pariwisata Bali yang terdampak pandemi COVID-19. 

 
Berita Terpopuler