Pelatnas Wushu Sea Games Hanoi 2022

Timnas wushu Indonesia akan menurunkan 16 atlet dari nomor taolu dan sanda.

Atlet wushu nomor sanda, Puja Riyaya (kiri) dan Abdul Haris Sofyan (kananq) berlatih dalam Pelatnas Sea Games di Gedung GBK Arena, Jakarta, Selasa (5/4/2022). Timnas wushu Indonesia akan menurunkan 16 atlet dari nomor taolu dan sanda dalam Sea Games Hanoi Mei mendatang dengan target lima medali.

Atlet wushu nomor taolu, Harris Horatius berlatih dalam Pelatnas Sea Games di Gedung GBK Arena, Jakarta, Selasa (5/4/2022). Timnas wushu Indonesia akan menurunkan 16 atlet dari nomor taolu dan sanda dalam Sea Games Hanoi Mei mendatang dengan target lima medali.

Atlet wushu nomor sanda, Puja Riyaya (kanan) dan Abdul Haris Sofyan (kiri) berlatih dalam Pelatnas Sea Games di Gedung GBK Arena, Jakarta, Selasa (5/4/2022). Timnas wushu Indonesia akan menurunkan 16 atlet dari nomor taolu dan sanda dalam Sea Games Hanoi Mei mendatang dengan target lima medali.

Sejumlah alet wushu nomor sanda berlatih dalam Pelatnas Sea Games di Gedung GBK Arena, Jakarta, Selasa (5/4/2022).à Timnas wushu Indonesia akan menurunkan 16 atlet dari nomor taolu dan sanda dalam Sea Games Hanoi Mei mendatang dengan target lima medali.

Atlet wushu nomor sanda, Puja Riyaya (kiri) dan Abdul Haris Sofyan (kanan) berlatih dalam Pelatnas Sea Games di Gedung GBK Arena, Jakarta, Selasa (5/4/2022). Timnas wushu Indonesia akan menurunkan 16 atlet dari nomor taolu dan sanda dalam Sea Games Hanoi Mei mendatang dengan target lima medali.

Rep: Aditya Pradana Putra Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atlet wushu nomor sanda, Puja Riyaya (kiri) dan Abdul Haris Sofyan (kananq) berlatih dalam Pelatnas Sea Games di Gedung GBK Arena, Jakarta, Selasa (5/4/2022). Timnas wushu Indonesia akan menurunkan 16 atlet dari nomor taolu dan sanda dalam Sea Games Hanoi Mei mendatang dengan target lima medali.

 
Berita Terpopuler