Berbalut Busana Rancangannya Sendiri, Titi Kamal Ingin Tampil Bold Saat Lebaran

Titi Kamal merancang busana yang bold bersama jenama modest fashion Kami.

Republika/Umi Nur Fadilah
Aktris Titi Kamal dalam acara konferensi pers Raya 2022 Kami Friendship Trilogy di Jakarta, Jumat (25/3/2022). Titi menyebut, busana Lebarannya akan berwarna lebih bold.
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktris Titi Kamal berencana merayakan Lebaran dengan lebih meriah daripada tahun-tahun selama pandemi Covid-19. Titi ingin tampil bold dengan busana Muslimah rancangannya yang berkolaborasi dengan jenama modest fashion Kami.

"Kadang ingin serbaputih atau krem, tapi Lebaran tahun ini kayak perayaan karena Covid-19 alhamdulillah semakin turun, semacam perayaan bersama keluarga, saya ingin lebih bold (warna bajunya)," kata Titi dalam acara konferensi pers Raya 2022 Kami Friendship Trilogy di Jakarta, Jumat (25/3/2022).

Bahkan, Titi sudah berencana memakai baju kembaran dengan keluarganya. Dia mempersiapkan busana itu untuk bertemu keluarga besarnya.

Baca Juga

"Tadi kan ada beberapa tampilan, mungkin ke rumah om, tante, mama, mungkin empat (baju)," ujar dia.

Titi secara khusus ingin mengenakan busana dari jenama Kami karena merasa nyaman dengan bahannya. Ia mengaku, anak-anaknya pun menyukai bahan busana merek Kami.

Titi mengatakan, dirinya sangat menyukai desain baju yang simpel dan elegan. Dalam kolaborasinya dengan Kami, Titi memilih warna bold dengan paduan motif yang membuat baju lebih indah.

"Warna bold dikombinasikan motif juga, tapi tetap kelihatan slim. Saya suka ada sedikit sentuhan kayak tali di samping. Depannya jadi bagus, jadi kayak elegan,”" ujar Titi.

Selama ini, menurut Titi, suaminya Christian Sugiono juga suka mengenakan busana kembaran dengan anak-anak untuk perayaan Lebaran. Christian disebutnya lebih pasrah ketika urusan baju Lebaran.

Aktris Titi Kamal dalam acara konferensi pers Raya 2022 Kami Friendship Trilogy di Jakarta, Jumat (25/3). - (Republika/Umi Nur Fadilah)

"Tapi, dia juga senang kembaran sama anak-anak," kata Titi.

Untuk Ramadhan tahun ini, Titi rencananya akan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Sementara saat Lebaran, dia ingin merayakan dengan keluarga besarnya.

"Nanti mungkin akan ada perayaan yang sedikit meriah di rumah," ujar dia.

Apakah akan mengadakan open house? Titi masih mempertimbangkannya karena harus menerapkan protokol kesehatan (prokes).

"Memang ingin sedikit lebih meriah. Kalau tahun sebelumnya benar-benar keluarga inti saja," kata dia.

 
Berita Terpopuler