Pemeran James Bond Berikutnya, Mungkinkah Itu Tom Hardy Si Venom?

Nama Tom Hardy semakin diunggulkan untuk menjadi kandidat pemeran James Bond.

EPA
Aktor Tom Hardy dinilai berpeluang menjadi pemeran James Bond berikutnya.
Rep: Shelbi Asrianti Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Venom Tom Hardy semakin diunggulkan sebagai kandidat pemeran James Bond berikutnya. Selama beberapa bulan terakhir, pemeran Bond selanjutnya jadi perbincangan setelah Daniel Craig pensiun dari waralaba agen 007 itu.

Hardy cukup populer sebagai kandidat Bond di kalangan penggemar. Peluangnya semakin bertambah setelah penayangan musim keenam serial Peaky Blinders di mana Hardy berperan sebagai tokoh bernama Alfie Solomons.

Menurut Alex Apati dari Ladbrokes, di antara deretan pemeran populer, Hardy menempati posisi ketiga sebagai aktor yang berpeluang memerankan Bond berikutnya. Popularitasnya disebut bersaing ketat dengan Henry Cavill.

"Bukan kebetulan bahwa kembalinya Tom Hardy di Peaky Blinders telah mengakibatkan lonjakan pendukungnya untuk mengenakan tuksedo Bond yang terkenal berikutnya," ujar Apati yang , dikutip dari laman Express, Ahad (27/3/2022).

Akan tetapi, bahkan jika penggemar Bond berpikir Hardy memiliki kriteria menjadi sang agen mata-mata, dia masih harus menempuh jalan panjang. Pasalnya, ada sejumlah aktor yang juga dielu-elukan sebagai kandidat.

Baca Juga

Selain Hardy yang ada di posisi populer ketiga, ada aktor Aidan Turner di posisi kedua sebagai kandidat yang diunggulkan. Pria asal Irlandia itu memerankan kurcaci bernama Kili di trilogi film The Hobbit.

Mengungguli peluang mereka berdua, ada aktor Inggris Regé-Jean Page. Aktor berusia 34 tahun itu menghidupkan karakter Simon Basset alias Duke of Hastings di drama Netflix Bridgerton rilisan 2020.

Selain Hardy, Turner, serta Page, masih ada Cavill. Walaupun posisinya seri dengan Hardy, Cavill pernah mencapai tahap audisi peran Bond sebelumnya.

Cavill dan Craig sama-sama menjalani seleksi pada 2005 untuk Casino Royale. Hanya saja, bintang Superman itu ditolak karena dianggap "terlalu gemuk". Mungkinkah Cavill mencoba lagi?

 
Berita Terpopuler