Koleksi 'Friendship Trilogy' dari Kami Temani Hari Raya 2022

Friendship Trilogy terinspirasi dari persahabatan ketiga pendiri jenama Kami.

dok. KAMI
Koleksi baru jenama pakaian modest Kami untuk Hari Raya 2022 bertema Friendship Trilogy.
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Jenama pakaian modest Kami merilis koleksi Ramadhan dan Idul Fitri yang terinspirasi dari narasi persahabatan ketiga founder-nya selama 13 tahun. Dengan mengusung tema "Friendship Trilogy", Kami menghadirkan dua koleksi Adana dan Caelia.

CEO/Director of Kami Istafiana Candarini menjelaskan, Kami memaknai persahabatan tak terbatas antara teman, tetapi juga pasangan hidup dan keluarga. Karena itu, Kami mengajak semua orang untuk memaknai arti persahabatan dengan lebih luas.

“Dapat dikatakan salah satu nilai yang membentuk Kami hingga jadi besar seperti saat ini adalah persahabatan antara saya, Karin (Nadya Karina), dan Afina (Afina Candarini),” kata Irin, sapaan akrab Istafiana, dalam acara konferensi pers Raya 2022 Kami Friendship Trilogy di Jakarta, Jumat (25/3/2022).

Baca Juga

Koleksi baru jenama pakaian modest Kami untuk Hari Raya 2022 bertema "Friendship Trilogy". - (dok. KAMI)

Creative Director of Kami Nadya Karin menjelaskan, Friendship Trilogy terbagi menjadi tiga rangkaian, pertama Chapter 1: The Story of Us yang menceritakan tentang bagaimana persahabatan dari tiga founders, serta menekankan peran dari ketiganya yang memiliki karakter yang berbeda tapi saling melengkapi.

Kedua, Chapter 2: A Lifetime Adventure yang menggandeng aktris Titi kamal dengan meluncurkan koleksi Adanna. Pasangan selebritas Titi Kamal dan Christian Sugiono dapat menginspirasi dan membuktikan bahwa persahabatan bisa dimaknai dengan perjalanan dengan pasangan yang setia menemani dalam keadaan apapun.

Konsep persahabatan yang diwujudkan dalam koleksi Adanna ini mengambil inspirasi tekstil tradisional Afrika. Koleksi tersebut mencerminkan nilai apresiasi, berani, dan modern.

Ketiga, Chapter 3: A Place Called Home yang berkolaborasi dengan influencer Mega Iskanti yang menunjukkan arti persahabatan melalui kehangatan dengan keluarganya. Keluarga adalah rumah dan bukti nyata sebuah persahabatan yang selalu hadir ketika dibutuhkan kapanpun dan dalam kondisi apapun.

Kolaborasi Kami dan Mega Iskanti dituangkan melalui koleksi Caelia. Caelia diambil dari bahasa Latin yang berarti surgawi, di mana secara mitologi bahasa bunga juga melambangkan keragaman dan keberanian. Koleksi ini dituangkan dalam warna-warna pastel, feminin, anggun, elegan, dan dalam cutting beragam tapi tetap minimalis.

Finance Director of Kami Afina Candarini menjelaskan koleksi Adanna memiliki 17 tampilan dan Caelia memiliki 13 tampilan. Masing-masing, dua koleksi untuk laki-laki, dua koleksi untuk anak laki-laki, dua kolaksi untuk anak perempuan, dan sisanya untuk perempuan dewasa.

 
Berita Terpopuler