Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta Sambangi RW 10 Sunter Jaya

12 sudah jiwa dinyatakan bebas stunting selama Program Sunter Jaya Bertelur.

Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Sunter Jaya Widi Afianti (kanan) mengalungkan cukin kepada Ibu Gubernur selaku Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta Fery Farhati pada acara Kunjungan Ibu Gubernur di Urban Farming dan Penanganan stunting di Kantor RW 10 Kelurahan Sunter Jaya Jakarta, Senin (21/3/2022). Menurut Lurah Sunter Jaya, jumlah stunting di Kelurahan Sunter Jaya sebanyak 106 jiwa, tapi pada 2 bulan terakhir sebanyak 12 sudah jiwa dinyatakan bebas stunting, hal ini terwujud dengan adanya program Sunter Jaya Bertelur.

Ibu Gubernur selaku Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta Fery Farhati (kanan) didampingi pendiri Griya Batik Nirmala (GBN) Sri Sintawati saat mencanting di stand GBN pada rangkaian acara Kunjungan Ibu Gubernur di Urban Farming dan Penanganan stunting di Kantor RW 10 Kelurahan Sunter Jaya Jakarta, Senin (21/3/2022). Menurut Lurah Sunter Jaya, jumlah stunting di Kelurahan Sunter Jaya sebanyak 106 jiwa, tapi pada 2 bulan terakhir sebanyak 12 sudah jiwa dinyatakan bebas stunting, hal ini terwujud dengan adanya program Sunter Jaya Bertelur.

Ibu Gubernur selaku Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta Fery Farhati (kiri) berbincang dengan salah seorang warga penerima bantuan stanting pada acara Kunjungan Ibu Gubernur di Urban Farming dan Penanganan stunting di Kantor RW 10 Kelurahan Sunter Jaya Jakarta, Senin (21/3/2022). Menurut Lurah Sunter Jaya, jumlah stunting di Kelurahan Sunter Jaya sebanyak 106 jiwa, tapi pada 2 bulan terakhir sebanyak 12 sudah jiwa dinyatakan bebas stunting, hal ini terwujud dengan adanya program Sunter Jaya Bertelur.

Ibu Gubernur selaku Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta Fery Farhati, Wakil Ketua 2 Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta Komariah Maruloh dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Sunter Jaya Yenny Nur Santi Ali (kiri-kanan) melakukan penanaman pohon pada rangkaian acara Kunjungan Ibu Gubernur di Urban Farming dan Penanganan stunting di Kantor RW 10 Kelurahan Sunter Jaya Jakarta, Senin (21/3/2022). Menurut Lurah Sunter Jaya, jumlah stunting di Kelurahan Sunter Jaya sebanyak 106 jiwa, tapi pada 2 bulan terakhir sebanyak 12 sudah jiwa dinyatakan bebas stunting, hal ini terwujud dengan adanya program Sunter Jaya Bertelur.

Ibu Gubernur selaku Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta Fery Farhati (kiri) berbincang dengan pendiri Griya Batik Nirmala (GBN) Sri Sintawati (tengah) dan Eko Susilawati di stand GBN pada rangkaian acara Kunjungan Ibu Gubernur di Urban Farming dan Penanganan stunting di Kantor RW 10 Kelurahan Sunter Jaya Jakarta, Senin (21/3/2022). Menurut Lurah Sunter Jaya, jumlah stunting di Kelurahan Sunter Jaya sebanyak 106 jiwa, tapi pada 2 bulan terakhir sebanyak 12 sudah jiwa dinyatakan bebas stunting, hal ini terwujud dengan adanya program Sunter Jaya Bertelur.

Ibu Gubernur selaku Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta Fery Farhati (kiri) didampingi pendiri Griya Batik Nirmala (GBN) Sri Sintawati (tengah) mengamati sket desain batik saat mengunjungi stand GBN pada rangkaian acara Kunjungan Ibu Gubernur di Urban Farming dan Penanganan stunting di Kantor RW 10 Kelurahan Sunter Jaya Jakarta, Senin (21/3/2022). Menurut Lurah Sunter Jaya, jumlah stunting di Kelurahan Sunter Jaya sebanyak 106 jiwa, tapi pada 2 bulan terakhir sebanyak 12 sudah jiwa dinyatakan bebas stunting, hal ini terwujud dengan adanya program Sunter Jaya Bertelur.

Rep: Darmawan Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta Fery Farhati mengunjungi Urban Farming dan Penanganan stunting di Kantor RW 10 Kelurahan Sunter Jaya Jakarta, Senin (21/3/2022).

Turut hadir Wakil Ketua 2 Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta Komariah Maruloh dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Sunter Jaya Yenny Nur Santi Ali (kiri-kanan) menyiram pohon yang baru ditanam pada rangkaian acara kunjungan istri Gubernur DKI tersebut.

Menurut Lurah Sunter Jaya, jumlah stunting di Kelurahan Sunter Jaya sebanyak 106 jiwa, tapi pada 2 bulan terakhir sebanyak 12 sudah jiwa dinyatakan bebas stunting, hal ini terwujud dengan adanya program Sunter Jaya Bertelur. 

 
Berita Terpopuler