Kapolri Tinjau Perusahaan Produsen Minyak Goreng

Kapolri mengimbau produsen untuk tetap melakukan pendistribusian ke pasar-pasar.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (tengah) meninjau produksi minyak goreng di salah satu pabrik di Bekasi, Jawa Barat, Rabu, (16/3/2022). Kapolri mengimbau para stakeholder mulai dari perusahaan Crude Palm Oil (CPO) dan produsen untuk tetap melakukan pendistribusian baik di pasar modern maupun pasar tradisional.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (kanan) meninjau produksi minyak goreng di salah satu pabrik di Bekasi, Jawa Barat, Rabu, (16/3/2022). Kapolri mengimbau para stakeholder mulai dari perusahaan Crude Palm Oil (CPO) dan produsen untuk tetap melakukan pendistribusian baik di pasar modern maupun pasar tradisional.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (tengah) memberikan keterangan kepada wartawan usai meninjau produksi minyak goreng di salah satu pabrik di Bekasi, Jawa Barat, Rabu, (16/3/2022). Kapolri mengimbau para stakeholder mulai dari perusahaan Crude Palm Oil (CPO) dan produsen untuk tetap melakukan pendistribusian baik di pasar modern maupun pasar tradisional.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,BEKASI -- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau produksi minyak goreng di salah satu pabrik di Bekasi, Jawa Barat, Rabu, (16/3/2022).

Kapolri mengimbau para stakeholder mulai dari perusahaan Crude Palm Oil (CPO) dan produsen untuk tetap melakukan pendistribusian baik di pasar modern maupun pasar tradisional.

 

 

 
Berita Terpopuler