Infografis Manchester United Vs Tottenham Hotspur: Berebut 4 Besar

MU akan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford, Ahad (13/3/2022) dini hari WIB.

DOK REPUBLIKA
Pelatih Manchester United (MU) Ralf Rangnick (kiri) akan beradu strategi dengan pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte dalam pertandingan kedua tim di Liga Primer Inggris, Ahad (13/3/2022) dini hari WIB.
Red: Israr Itah

REPUBLIKA.CO.ID, Manchester United (MU) akan menjamu Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-29 Liga Primer Inggris di Old Trafford, Ahad (13/3/2022) dini hari WIB. Kedua tim bersaing ketat untuk finis di empat besar.

Fakta Jelang Laga

- Dengan nilai 47, MU tergusur ke posisi lima oleh Arsenal yang unggul 1 poin dan punya tiga laga lebih banyak di tangan.

- Tottenham ada di posisi 7 dengan nilai 45, tapi juga punya 2 laga sisa lebih banyak dibandingkan MU.

- Selain MU, Arsenal, dan Tottenham, West Ham United (45 poin) dan Wolverhampton Wanderers (43) juga ikut dalam persaingan finis di empat besar.

- Dari 3 laga terakhir kedua tim di Liga Inggris yang berlangsung di markas MU, Tottenham unggul 2 kali, termasuk kemenangan telak 6-1 pada 4 Oktober 2020.

- Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani masih diragukan bisa bermain pada laga ini setelah hanya berlatih individual awa pekan ini.

- Rapahel Varane dan Luke Shaw sudah kembali berlatih setelah terkena Covid-19.

- Tottenham kehilangan Ryan Sessegnon karena masalah otot lawan Everton. Oliver Skipp dan Japhet Tanganga juga bakal absen karena cedera.

 

Sumber: Whoscored, Sportsmole

Pengolah: Israr Itah

 
Berita Terpopuler