Setelah Divaksinasi, Warga Tangerang Ini Bisa Membeli Daging atau Minyak Murah

Pemkot Tangerang menggelar operasi minyak dan daging kerbau dengan harga murah.

Seorang warga berjalan usai membeli minyak dengan harga murah setelah vaksinasi COVID-19 di Karawaci, Kota Tangerang, Banten, Rabu (2/3/2022). Pemerintah Kota Tangerang menggelar operasi minyak dan daging kerbau dengan harga murah bagi warga yang sudah divaksin.

Seorang warga membeli minyak dengan harga murah usai divaksin di Karawaci, Kota Tangerang, Banten, Rabu (2/3/2022). Pemerintah Kota Tangerang menggelar operasi minyak dan daging kerbau dengan harga murah bagi warga yang sudah divaksin.

Seorang warga mengikuti proses skrining sebelum menjalani vaksinasi COVID-19 di Karawaci, Kota Tangerang, Banten, Rabu (2/3/2022). Pemerintah Kota Tangerang menggelar operasi minyak dan daging kerbau dengan harga murah bagi warga yang sudah divaksin.

Rep: Fauzan Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Seorang warga berjalan seusai membeli minyak dengan harga murah setelah vaksinasi Covid-19 di Karawaci, Kota Tangerang, Banten, Rabu (2/3). Pemerintah Kota Tangerang menggelar operasi minyak dan daging kerbau dengan harga murah bagi warga yang sudah divaksinasi.

 
Berita Terpopuler