Mesjid Agung Kesultanan Banten Dilanda Banjir

Banjir di 22 titik yang terdapat di 4 kecamatan tersebut terjadi setelah hujan lebat.

Warga melintasi genangan banjir di kawasan Mesjid Agung Kesultanan Banten, Kasemen, Kota Serang, Selasa (1/3/2022). Banjir di 22 titik yang terdapat di 4 kecamatan tersebut terjadi setelah hujan lebat sejak Senin (28/2) dan dilaporkan sebanyak dua orang meninggal dunia, ratusan warga mengungsi serta puluhan rumah rusak.

Kawasan Mesjid Agung Kesultanan Banten tergenang banjir di Kasemen, Kota Serang, Selasa (1/3/2022). Banjir di 22 titik yang terdapat di 4 kecamatan tersebut terjadi setelah hujan lebat sejak Senin (28/2) dan dilaporkan sebanyak dua orang meninggal dunia, ratusan warga mengungsi serta puluhan rumah rusak

Personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Serang memandu warga melintasi genangan banjir di depan Mesjid Agung Kesultanan Banten di Kasemen, Kota Serang, Selasa (1/3/2022). Banjir di 22 titik yang terdapat di 4 kecamatan tersebut terjadi setelah hujan lebat sejak Senin (28/2) dan dilaporkan sebanyak dua orang meninggal dunia, ratusan warga mengungsi serta puluhan rumah rusak.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,SERANG -- Warga melintasi genangan banjir di kawasan Mesjid Agung Kesultanan Banten, Kasemen, Kota Serang, Selasa (1/3/2022).

Banjir di 22 titik yang terdapat di 4 kecamatan tersebut terjadi setelah hujan lebat sejak Senin (28/2) dan dilaporkan sebanyak dua orang meninggal dunia, ratusan warga mengungsi serta puluhan rumah rusak.

 
Berita Terpopuler