Universitas BSI Kampus Bogor Siap Buka Sentra Vaksin Booster

Vaksinasi booster disediakan untuk masyarakat umum di lingkungan sekitar kampus

istimewa
Sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 serta percepatan proses vaksinasi tahap ke 3 atau yang biasa disebut vaksin Booster. Universitas BSI (Bina sarana Informatika) kampus Bogor, yang berlokasi Jl. Merdeka No.168, RT.01/RW.05, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, akan menggelar kegiatan vaksinasi pada hari Jumat, 25 Februari 2022 mendatang, pukul 08.00 -12.00 WIB.
Red: Hiru Muhammad

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR--Sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 serta percepatan proses vaksinasi tahap ke 3 atau yang biasa disebut vaksin Booster. Universitas BSI (Bina sarana Informatika) kampus Bogor, yang berlokasi Jl. Merdeka No.168, RT.01/RW.05, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, akan menggelar kegiatan vaksinasi pada hari Jumat, 25 Februari 2022 mendatang, pukul 08.00 -12.00 WIB. 

Baca Juga

Sugiono selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Bogor mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi ini, telah bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Bogor. Sebagai upaya percepatan vaksinasi booster yang diagendakan  pemerintah. 

“Kegiatan ini merupakan kali ke-3 Universitas BSI kampus Bogor mengadakan acara vaksinasi.  Sebelumnya acara diadakan di Universitas BSI kampus Cilebut, tetapi jumat mendatang acara akan diadakan di Gedung Universitas BSI kampus Bogor Merdeka. Vaksinasi ini akan dibuka untuk masyarakat umum dengan target peserta sebanyak 500 orang,” ungkapnya dalam rilis yang diterima, Selasa (22/2). 

Vaksinasi booster disediakan untuk masyarakat umum di lingkungan sekitar kampus dengan target peserta vaksin sebanyak 500 Orang. Jenis vaksin yang akan diberikan yaitu vaksin Astrazeneca.

Syarat peserta vaksinasi booster ini yaitu masyarakat yang berusia diatas 18 tahun, sudah mendapatkan vaksin 1 dan 2, vaksin ke-2 sudah lebih dari 6 bulan, serta diharuskan membawa fotokopi KTP dan sertifikat vaksin sebelumnya. 

“Diharapkan para mahasiswa juga melakukan vaksin booster secepatnya, agar bisa melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada bulan Maret 2022 mendatang. Semoga dengan adanya vaksinasi booster ini dapat mengurangi jumlah terpaparnya kasus varian Omicron yang saat ini melonjak tinggi,” tutur Sugiono. 

 

 
Berita Terpopuler