Ketua KNPI Diserang Saat Makan Siang, KAHMI Minta Polisi Usut Pelaku

Ketua DPP KNPI diserang orang tak dikenal saat makan di restoran

network /Boyanesia
.
Rep: Boyanesia Red: Partner

Ketua DPP KNPI, Haris Pratama diserang sejumlah orang tak dikenal saat tengah makan siang di Restoran Garuda Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (21/2/2022). (Foto: Istimewa)

JAKARTA -- Ketua Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI), Haris Pratama diserang sejumlah orang tak dikenal saat tengah makan siang di Restoran Garuda Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (21/2/2022) sekitar pukul 14.10 WIB.

Wakil Sekretaris Bidang Pemuda dan Olahraga Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Nasional, Rudy Gani meminta kepada kepolisian untuk segera mengusut pelaku penyerangan tersebut. Karena, menurut dia, tindakan kekerasan itu bisa membahayakan nyawa seseorang.

“Peristiwa penyerangan terhadap Ketua DPP KNPI harus secepatnya diusut tuntas oleh kepolisian, karena itu tidakan yang membahayakan nyawa”, ujar Rudy dalam keterangan tertulisnya, Senin (21/2/2022).

Rudy juga meminta kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk menginstruksikan langsung kepada jajarannya untuk mencari pelaku dan mengungkap modus penyerangan kepada Ketua KNPI tersebut.

“Bapak Kapolri mohon secepat mungkin mencari pelaku dan mengungkap modus penyerangan kepada pelaku," kata Rudy.

Sumber: Akun Facebook Ketua DPP KNPI

Editor: Muhyiddin Yamin

 
Berita Terpopuler