Adidas Tikung Puma Rebut Erling Haaland

Adidas kabarnya bakal meresmikan kontrak dengan Erling Haaland begitu pindah ke Real Madrid.

network /Priana Putra
.
Rep: Priana Putra Red: Partner

Adidas Erling Haaland.

Adidas kabarnya bakal merebut striker muda yang jadi incaran banyak klub elite, Erling Haaland. Haaland, baru saja habis kontrak dengan brand sepatu Nike, dan Puma kabarnya sedang menyodorkan kontrak juga untuk kakinya (selain jersey).

Menurut laporan Bild, Adidas sudah melakukan pertemuan rahasia dengan Haaland di markas pusat pada 7 Februari. Ikut dalam rapat tersebut: ayah Haaland dan rekannya, Zinedine Zidane, dan juga Michu, pemain idola Haaland saat kecil.

Adidas mendekati Haaland tak lama setelah perjanjian kerja dengan Nike habis Januari ini. Yang menarik, kontrak kabarnya segera diresmikan bila penyerang 21 tahun Adidas pindah ke Real Madrid.

Bicara brand, Real Madrid memang Adidas banget. Sedangkan Dortmund punya hubungan kuat dengan Puma. Tidak heran, kabar soal perjanjian kerja sama dengan Adidas pun memicu spekulasi klub baru Haaland.

Salah satu jadi tanda tanya terkait kabar ini adalah kehadiran Zidane. Mantan pelatih Madrid ini dipilih Adidas sebagai salah satu pembuka jalan Haaland, termasuk opsi ke Santiago Bernabeu. Padahal ia sedang kencang dikabarkan bakal melatih di PSG menggantikan Pochettino.

PSG diketahui juga sedang mengincar Haaland untuk menggantikan posisi Mbappe yang kemungkinan bakal hijrah dalam waktu dekat.

Sumber: BBC Sport, Footyheadlines.com

 
Berita Terpopuler