Salah Rencana Balik Duluan ke Liverpool Sebelum Mane

Klopp sebut Mohamed Salah bakal kembali ke Anfield lebih awal ketimbang Mane pascafinal Piala Afrika.

network /Priana Putra
.
Rep: Priana Putra Red: Partner

Mohamed Salah. Ilustrasi

Mohammed Salah dan Sadio Mane bakal kembali ke Liverpool jelang laga Liga Inggris melawan Leicester City, Jumat mendatang. Namun, Salah, disebut-sebut bakal kembali duluan ketimbang Mane.

Salah dan Mane baru saja tampil membela negara masing-masing di final Piala Afrika 2021. Keduanya bertemu sebagai rival. Salah di kubu Mesir, Mane di kubu Senegal. Lewat adu penalti, Senegal-nya Mane akhinya keluar sebagai pemenang dengan skor 2-4.

Kini, usai laga tersebut, keduanya disebut sudah akan kembali ke Anfield. Pelatih Jurgen Klopp mengungkapkan itu usai laga melawan Cardif di Piala FA kemarin. "Saya rasa mereka sudah bisa ikut serta (melawan Leicester) namun kita lihat nanti," ujar Klopp.

Klopp menambahkan, keduanya mungkin tidak akan kembali dalam waktu bersamaan. Mane rencananya kembali Rabu atau Kamis ini, sedangkan Salah lebih awal.

"Paling lambat Selasa atau Rabu 'si pemenang' akan kembali, satunya (Salah) lebih awal. Saya harus berbicara dengan mereka. Mereka baru saja bermain cukup banyak pertandingan," ujar Klopp.

Salah menjadi sorotan saat Mesir kalah dan menjadi runner-up Piala Afrika 2021. Kekecewaan jelas terlihat di raut wajah penyerang 29 tahun.

Sumber: Marca

 
Berita Terpopuler