Erick Thohir Luncurkan Project Management Office Kopi Nusantara

Pada acara tersebut Erick lepas 130 ekspor kopi PT Perusahaan Perdagangan Indonesia.

Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) mengangkat bendera start saat melepas keberangkatan truk kontainer usai Peluncuran Project Management Office (PMO) Kopi Nusantara di Lampung, Ahad (30/1/2022). Dalam kegiatan tersebut dilakukan juga pelepasan ekspor kopi perdana tahun 2022 oleh PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) sebanyak 130 ton ke Mesir.

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan paparan pada Peluncuran Project Management Office (PMO) Kopi Nusantara di Lampung, Ahad (30/1/2022). Dalam kegiatan tersebut dilakukan juga pelepasan ekspor kopi perdana tahun 2022 oleh PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) sebanyak 130 ton ke Mesir.

Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kiri) melihat karung biji kopi sebelum Peluncuran Project Management Office (PMO) Kopi Nusantara di Lampung, Ahad (30/1/2022). Dalam kegiatan tersebut dilakukan juga pelepasan ekspor kopi perdana tahun 2022 oleh PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) sebanyak 130 ton ke Mesir.

Rep: Dhemas Reviyanto Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, LAMPUNG -- Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan paparan pada Peluncuran Project Management Office (PMO) Kopi Nusantara di Lampung, Ahad (30/1/2022). Dalam kegiatan tersebut dilakukan juga pelepasan ekspor kopi perdana tahun 2022 oleh PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) sebanyak 130 ton ke Mesir. 

 
Berita Terpopuler