Aplikasi Ojeke Inyong (Jeknyong) Jemput Sampah Organik Warga

Aplikasi Jeknyong ini dikembangkan Pemkab Banyumas, Jateng.

Petugas melakukan penjemputan dan pembelian sampah anorganik milik warga yang telah menggunakan aplikasi Ojeke Inyong (Jeknyong), di Purwokerto, Banyumas, Jateng, Kamis (20/1/2022). Pemkab Banyumas, Jateng, mengembangkan aplikasi Jeknyong yang dapat digunakan oleh warga untuk melakukan penjemputan danpembelian sampah anorganik rumah tangga.

Petugas menimbang sampah anorganik milik warga yang telah menggunakan aplikasi Ojeke Inyong (Jeknyong), di Purwokerto, Banyumas, Jateng, Kamis (20/1/2022). Pemkab Banyumas, Jateng, mengembangkan aplikasi Jeknyong yang dapat digunakan oleh warga untuk melakukan penjemputan danpembelian sampah anorganik rumah tangga.

Warga mencoba menggunakan aplikasi penjemputan dan pembelian sampah anorganik, Ojeke Inyong (Jeknyong), di Purwokerto, Banyumas, Jateng, Kamis (20/1/2022). Pemkab Banyumas, Jateng, mengembangkan aplikasi Jeknyong yang dapat digunakan oleh warga untuk melakukan penjemputan danpembelian sampah anorganik rumah tangga.

Rep: Idhad Zakaria Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Petugas menimbang sampah anorganik milik warga yang telah menggunakan aplikasi Ojeke Inyong (Jeknyong), di Purwokerto, Banyumas, Jateng, Kamis (20/1/2022).

Pemkab Banyumas, Jateng, mengembangkan aplikasi Jeknyong yang dapat digunakan oleh warga untuk melakukan penjemputan danpembelian sampah anorganik rumah tangga. 

 
Berita Terpopuler