UMKM Kembangkan Budi Daya Lebah Madu Kelulut

Usaha ini diminati kerena banyak permintaan pasar domestik.

Pekerja memanen madu lebah kelulut (Trigona sp.) yang dibudidayakan di peternakan Linot Hj, Desa Bitai, Banda Aceh, Aceh, Selasa (18/1/2022). Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) peternakan lebah kelulut yang memproduksi madu mulai ramai diminati kerena banyak permintaan pasar domestik dengan harga jual Rp600 ribu per liter.

Pekerja memperlihatkan madu lebah kelulut (Trigona sp.) yang dibudidayakan di peternakan Linot Hj, Desa Bitai, Banda Aceh, Aceh, Selasa (18/1/2022). Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) peternakan lebah kelulut yang memproduksi madu mulai ramai diminati kerena banyak permintaan pasar domestik dengan harga jual Rp600 ribu per liter.

Rep: Irwansyah Putra Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Pekerja memanen madu lebah kelulut (Trigona sp.) yang dibudidayakan di peternakan Linot Hj, Desa Bitai, Banda Aceh, Aceh, Selasa (18/1/2022). Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) peternakan lebah kelulut yang memproduksi madu mulai ramai diminati kerena banyak permintaan pasar domestik dengan harga jual Rp600 ribu per liter.

 
Berita Terpopuler