Mengapa GB WhatsApp Sangat Populer dan Banyak Diburu Netizen

GB WA memiliki sejumlah fitur unggulan yang bermanfaat bagi pengguna

GB WA: GB Whatsapp memiliki fitur-fitur menarik dan lengkap meski ada risiko di dalamnya
Rep: shintia nurmilla Red: Retizen

GB WhatsApp dikembangkan oleh seorang modder terkenal bernama Fouad Mokdad. Dia juga telah membuat banyak mod WA terkenal. Namun, GB WhatsApp adalah salah satu yang paling populer dan banyak digunakan.

Sebagai mod WA yang memiliki banyak penggemar dan pengguna, tentu saja pengembang GB WhatsApp terus mempertahankan mod WA ini. Caranya adalah dengan terus memberikan update agar pengguna tetap nyaman menggunakan WA mod.

Kepopuleran GB WhatsApp bukan hanya karena fitur dan tampilannya yang selalu update. Namun juga karena GB WhatsApp merupakan WA mod pertama yang dirilis sebelumnya, maka banyak pula mod WA lain yang bermunculan dengan improvisasi dan pendekatan fitur yang berbeda-beda.

Sesuai dengan namanya, WA mod tentunya merupakan modifikasi dari versi asli aplikasi untuk menambah fitur dan hal lainnya agar lebih nyaman digunakan. GB WA sendiri memiliki banyak kelebihan yang bisa kamu rasakan.

Dari sisi keamanan, kamu bisa lebih leluasa melakukan kustomisasi privasi yang sulit didapatkan di WA resmi. Di sisi fitur, ada banyak hal yang bisa dieksplorasi seperti pengiriman file berukuran besar, fitur story yang lebih beragam, dan lain-lain. Tak ketinggalan, fitur tampilan semakin bagus sehingga GB Whatsapp semakin populer dan banyak diburu netizen.

 

 

 
Berita Terpopuler