Banjir Rendam Kota Jayapura

SAR Jayapura mengevakuasi warga yang terjebak banjir di Pasar Youtefa Abepura.

Petugas SAR Jayapura mengevakuasi warga yang terjebak banjir di Pasar Youtefa Abepura, Jayapura, Papua, Jumat (7/1/2022). Hujan deras dari malam hingga pagi menyebabkan sejumlah wilayah di Jayapura terendam banjir.

Petugas Basarnas mengevakuasi warga yang terjebak banjir di permukiman kawasan Kali Acai Abepura, Papua, Jumat (7/1/2022). Berdasarkan data BNPB hujan lebat dan tanah longsor di sejumlah wilayah Jayapura telah mengakibatkan enam orang meninggal dunia.

Petugas kepolisian mengevakuasi warga yang terjebak banjir di Pasar Youtefa Abepura, Jayapura, Papua, Jumat (7/1/2022). Hujan deras dari malam hingga pagi menyebabkan sejumlah wilayah di Jayapura terendam banjir.

Sejumlah warga berjalan menerobos banjir di Pasar Youtefa Abepura, Jayapura,Papua, Jumat (7/1/2022). Hujan deras dari malam hingga pagi menyebabkan sejumlah wilayah di Jayapura terendam banjir.

Seorang warga menaiki perahu saat banjir di Pasar Youtefa Abepura, Papua, Jumat (7/1/2022). Berdasarkan data BNPB hujan lebat dan tanah longsor di sejumlah wilayah Jayapura telah mengakibatkan enam orang meninggal duniar.

Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Petugas SAR Jayapura mengevakuasi warga yang terjebak banjir di Pasar Youtefa Abepura, Jayapura, Papua, Jumat (7/1/2022). Hujan deras dari malam hingga pagi menyebabkan sejumlah wilayah di Jayapura terendam banjir. ANTARA FOTO/HO/Humas SAR Jayapura/wpa/hp

 
Berita Terpopuler