Festival Tari Obah Nggedruk Bumi

Kegiatan tiga hari tersebut menampilkan berbagai tari tradisional dan kreasi baru.

Seniman membawakan tari kreasi baru berjulul Onde-onde dalam festival tari bertajuk Obah Nggedruk Bumi di latar seni Win Ekram, Malang, Jawa Timur, Senin (3/1/2022). Kegiatan yang bertujuan memberi ruang apresiasi bagi para pelaku seni tari tersebut diadakan selama tiga hari dengan menampilkan berbagai tari tradisional dan kreasi baru.

Seniman membawakan tari Jaran Kepang dalam festival tari bertajuk Obah Nggedruk Bumi di latar seni Win Ekram, Malang, Jawa Timur, Senin (3/1/2022). Kegiatan yang bertujuan memberi ruang apresiasi bagi para pelaku seni tari tersebut diadakan selama tiga hari dengan menampilkan berbagai tari tradisional dan kreasi baru.

Seniman membawakan Tari Jaran Kepang dalam festival tari bertajuk Obah Nggedruk Bumi di latar seni Win Ekram, Malang, Jawa Timur, Senin (3/1/2022). Kegiatan yang bertujuan memberi ruang apresiasi bagi para pelaku seni tari tersebut diadakan selama tiga hari dengan menampilkan berbagai tari tradisional dan kreasi baru.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG -- Seniman membawakan tari kreasi baru berjulul Onde-onde dalam festival tari bertajuk Obah Nggedruk Bumi di latar seni Win Ekram, Malang, Jawa Timur, Senin (3/1/2022).

Kegiatan yang bertujuan memberi ruang apresiasi bagi para pelaku seni tari tersebut diadakan selama tiga hari dengan menampilkan berbagai tari tradisional dan kreasi baru.

 
Berita Terpopuler