Drakor Bad and Crazy Hadirkan Aksi Laga Menegangkan

Serial drakor Bad and Crazy tayang mulai Jumat (17/12) di iQiyi.

Dok iQiyi
Para pemeran serial drama Korea Bad and Crazy. Serial 12 episode ini tayang di iQiyi dan situs iQ.com.
Rep: Shelbi Asrianti Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Daya tarik utama dari serial drama orisinal iQiyi Bad and Crazy adalah aksi laga yang ditawarkan. Banyak suguhan adegan action seru seperti kejar-kejaran sepeda motor dan operasi memberantas kejahatan.

Semua itu tentunya menguji ketahanan fisik para pemeran. Akan tetapi, aktor Lee Dong-wook yang memerankan polisi bernama Ryu Su-yeol mengaku tidak menjalani pelatihan khusus sebelum produksi film. Dia mengapresiasi pengarahan tim aksi dan pertarungan di lokasi syuting yang sangat baik sehingga produksi berjalan aman.

Baca Juga

"Saya percayakan semua pada tim," kata Lee Dong-wook pada konferensi pers virtual, Senin (13/12).

Lee Dong-wook juga menyampaikan bahwa ada pemeran pengganti untuk para pemain. Akan tetapi, Wi Ha-jun yang memerankan tokoh bernama K banyak melakukan aksi laganya sendiri. Hal itu membuat Lee Dong-wook merasa salut.

Menanggapi itu, Wi Ha-jun mengaku ingin mengambil tantangan dari adegan aksi yang ada untuk tokohnya. Wi Ha-jun mengetahui ada pemeran pengganti.

Akan tetapi, Wi Ha-jun ingin melakukannya sendiri sesuai pengalaman yang sudah dia miliki. Bagian yang dianggapnya paling berat selama produksi adalah cuaca yang panas saat harus beradegan mengenakan helm.

"Pandangan terbatas, napas kurang baik, dan harus bertarung sambil mengenakan helm sepeda motor," ungkapnya.

Walau demikian, Wi Ha-jun senang memerankan K, tokoh yang dinilainya polos seperti anak kecil namun punya rasa keadilan yang tinggi. Dari semua adegan yang ada, Wi Ha-jun menganggap aksi ngebut dengan sepeda motor menjadi yang paling berkesan.

 
Berita Terpopuler