Penertiban Atribut Ormas di Batu Ceper Tangsel

Sejumlah bentrokan antar kelompok di tempat ini mengatasnamakan ormas setempat.

Petugas gabungan berdialog dengan anggota organisasi masyarakat (Ormas) saat penertiban di Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten, Senin (13/12/2021). Penertiban tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya bentrokan antar kelompok yang belakangan terjadi yang mengatasnamakan ormas setempat.

Petugas mencabut atribut salah satu organisasi masyarakat (Ormas) saat penertiban di Neglasari, Kota Tangerang, Banten, Senin (13/12/2021). Penertiban tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya bentrokan antar kelompok yang belakangan terjadi yang mengatasnamakan ormas setempat.

Petugas Satpol PP merubuhkan bangunan yang dijadikan pos salah satu organisasi masyarakat (Ormas) saat penertiban di Neglasari, Kota Tangerang, Banten, Senin (13/12/2021). Penertiban tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya bentrokan antar kelompok yang belakangan terjadi yang mengatasnamakan ormas setempat.

Rep: Fauzan Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Petugas gabungan berdialog dengan anggota organisasi masyarakat (Ormas) saat penertiban di Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten, Senin (13/12/2021). Penertiban tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya bentrokan antar kelompok yang belakangan terjadi yang mengatasnamakan ormas setempat. 

 
Berita Terpopuler