Inter Milan Bantai Cagliari 4-0

Hasil ini membuat Inter Milan naik ke puncak klasemen sementara Serie A.

Rekan setim memeluk pemain Inter Milan Alexis Sanchez setelah ia mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Cagliari di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (13/12) dini hari WIB.

Para pemain Inter Milan merayakan keunggulan di Serie A setelah memenangkan pertandingan antara Inter Milan dan Cagliari dengan skor 4-0 di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (13/12) dini hari WIB.

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez merayakan mencetak gol keempat timnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Cagliari di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (13/12) dini hari WIB.

Pemain Inter Milan Alexis Sanchez merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Cagliari di stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad, 12 Desember 2021.

Pemain Inter Milan Milan Skriniar, kiri, dan pemain Cagliari Andrea Carboni berebut bola dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Cagliari di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (13/12) dini hari WIB.

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez merayakan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Cagliari di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (13/12) dini hari WIB.

Pemain Inter Milan Alexis Sanchez, kanan, dan pemain Cagliari Dalbert memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Cagliari di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (13/12) dini hari WIB.

Lautaro Martinez dari Inter Milan, kiri, menyundul bola untuk mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Cagliari di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (13/12) dini hari WIB.

Rep: Frederikus Bata Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN -- Inter Milan tampil impresif pada giornata ke-17 Serie A Liga Italia. Klub berjuluk Nerazzurri itu membantai Cagliari, empat gol tanpa balas di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (13/12) dini hari WIB.

Hasil ini membuat Inter naik ke puncak klasemen sementara Serie A. Ivan Perisic dan rekan-rekan mengeser AC Milan ke urutan kedua.

 
Berita Terpopuler