Warga Kamar Kajang Selamatkan Harta dari Rumah Terkubur Pasir Vulkanik

Sejumlah warga dusun tetap berusaha untuk mengamankan barang berharga mereka.

Sepasang suami istri mengamati kondisi rumahnya yang tertimbun material pasir Gunung Semeru di Dusun Kamar Kajang, Candipuro, Lumajang, Jawa Timur, Kamis (9/12/2021). Walaupun rumahnya telah dipenuhi pasir, sejumlah warga di dusun tersebut tetap berusaha untuk mengamankan barang beharga dan berharap segera mendapat bantuan dari pemerintah.

Warga mengamankan barang dari dalam rumahnya yang tertimbun material pasir Gunung Semeru di Dusun Kamar Kajang, Candipuro, Lumajang, Jawa Timur, Kamis (9/12/2021). Walaupun rumahnya telah dipenuhi pasir, sejumlah warga di dusun tersebut tetap berusaha untuk mengamankan barang beharga dan berharap segera mendapat bantuan dari pemerintah.

Warga mengamati kondisi dalam rumahnya yang tertimbun material pasir Gunung Semeru di Dusun Kamar Kajang, Candipuro, Lumajang, Jawa Timur, Kamis (9/12/2021). Walaupun rumahnya telah dipenuhi pasir, sejumlah warga di dusun tersebut tetap berusaha untuk mengamankan barang beharga dan berharap segera mendapat bantuan dari pemerintah.

Warga membawa barang yang berhasil diamankan dari rumahnya yang tertimbun material pasir Gunung Semeru di Dusun Kamar Kajang, Candipuro, Lumajang, Jawa Timur, Kamis (9/12/2021). Walaupun rumahnya telah dipenuhi pasir, sejumlah warga di dusun tersebut tetap berusaha untuk mengamankan barang beharga dan berharap segera mendapat bantuan dari pemerintah.

Rep: Zabur Karuru Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, LUMAJANG -- Warga mengamati kondisi dalam rumahnya yang tertimbun material pasir Gunung Semeru di Dusun Kamar Kajang, Candipuro, Lumajang, Jawa Timur, Kamis (9/12/2021).

Walaupun rumahnya telah dipenuhi pasir, sejumlah warga di dusun tersebut tetap berusaha untuk mengamankan barang berharga dan berharap segera mendapat bantuan dari pemerintah. 

 
Berita Terpopuler