PSS Sleman Bermain Imbang Lawan Persipura Jayapura

PSS Sleman dan Persipura Jayapura bermain imbang dengan skor 1-1.

Pesepak bola PSS Sleman Kim Kurniawan (kiri) berusaha melewati hadangan pesepak bola Persipura Jayapura Elisa Yahya Basna (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/12/2021). PSS Sleman dan Persipura Jayapura bermain imbang dengan skor 1-1.

Pesepak bola PSS Sleman Nemanja Kojic (kiri) melakukan selebrasi usai membobol gawang Persipura Jayapura pada pertandingan Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/12/2021). PSS Sleman dan Persipura Jayapura bermain imbang dengan skor 1-1.

Pesepak bola Persipura Jayapura Juscak Joshua (kiri), Yevhen Bokhashvili (kedua kiri) dan Da Conceicao Hedipo Gustafo (ketiga kiri) melakukan selebrasi usai membobol gawang PSS Sleman pada pertandingan Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/12/2021). PSS Sleman dan Persipura Jayapura bermain imbang dengan skor 1-1.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO -- PSS Sleman dan Persipura Jayapura bermain imbang dengan skor 1-1 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/12/2021).

 

 
Berita Terpopuler