Operasi Bibir Sumbing Gratis di Papua

Sebanyak 32 orang dari Papua Barat mengikuti operasi gratis bibir sumbing di Sorong.

Seorang anak bersama orang tuanya antre untuk pemeriksaan kesehatan sebelum pelaksanaan operasi bibir sumbing di RSUD Sele Be Solu Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (3/12/2021). Sebanyak 32 orang dari Papua Barat mengikuti operasi gratis bibir sumbing dan celah langit-langit mulut yang diselenggarakan sejumlah organisasi kemasyarakatan di Kota Sorong dengan menggandeng Surabaya CLP Center.

Seorang anak digendong Ibunya antre untuk pemeriksaan kesehatan sebelum pelaksanaan operasi bibir sumbing di RSUD Sele Be Solu Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (3/12/2021). Sebanyak 32 orang dari Papua Barat mengikuti operasi gratis bibir sumbing dan celah langit-langit mulut yang diselenggarakan sejumlah organisasi kemasyarakatan di Kota Sorong dengan menggandeng Surabaya CLP Center.

Seorang Bapak menjaga anaknya yang beristirahat sebelum pelaksanaan operasi bibir sumbing di RSUD Sele Be Solu Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (3/12/2021). Sebanyak 32 orang dari Papua Barat mengikuti operasi gratis bibir sumbing dan celah langit-langit mulut yang diselenggarakan sejumlah organisasi kemasyarakatan di Kota Sorong dengan menggandeng Surabaya CLP Center.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,SORONG -- Seorang anak bersama orang tuanya antre untuk pemeriksaan kesehatan sebelum pelaksanaan operasi bibir sumbing di RSUD Sele Be Solu Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (3/12/2021).

Sebanyak 32 orang dari Papua Barat mengikuti operasi gratis bibir sumbing dan celah langit-langit mulut yang diselenggarakan sejumlah organisasi kemasyarakatan di Kota Sorong dengan menggandeng Surabaya CLP Center.

 
Berita Terpopuler