Peresmian Jembatan Layang Padalarang

Jembatan layang ini diharapkan dapat mengeruai

Foto udara sejumlah kendaraan melintasi jembatan layang di pintu keluar Jalan Tol Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu (27/11/2021). Pemerintah Kabupaten Bandung Barat meresmikan dan mengoperasikan Jembatan Layang Padalarang guna mengurai kemacetan yang kerap kali terjadi di kawasan tersebut.

Kendaraan melintasi jembatan layang di pintu keluar Jalan Tol Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu (27/11/2021). Pemerintah Kabupaten Bandung Barat meresmikan dan mengoperasikan Jembatan Layang Padalarang guna mengurai kemacetan yang kerap kali terjadi di kawasan tersebut.

Rep: Raisan al Farisi Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, PADALARANG -- Foto udara sejumlah kendaraan melintasi jembatan layang di pintu keluar Jalan Tol Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu (27/11/2021).

Pemerintah Kabupaten Bandung Barat meresmikan dan mengoperasikan Jembatan Layang Padalarang yang dibangun menggunakan dana CSR sebuah pengembang perumahan.

Jembatan ini yang akan memudahkan akses penghuni perumahan ini diharapkan juga mampu mengurai kemacetan. Padalarang menyisakan simpul kemacetan lain 

 
Berita Terpopuler