Demo Flight Taksi Terbang Ehang 216

Taksi terbang tersebut direncanakan dapat mengangkut penumpang di area perkotaan.

Taksi terbang EHang 216 lepas landas saat menjalani demo flight di kawasan Klungkung, Bali, Jumat (26/11/2021).Kendaraan udara otonom bertenaga listrik dengan kapasitas dua orang penumpang itu direncanakan akan dapat mengangkut penumpang di area perkotaan dengan memanfaatkan jaringan internet dan dikendalikan dari darat.

Taksi terbang EHang 216 menjalani demo flight di kawasan Klungkung, Bali, Jumat (26/11/2021).Kendaraan udara otonom bertenaga listrik dengan kapasitas dua orang penumpang itu direncanakan akan dapat mengangkut penumpang di area perkotaan dengan memanfaatkan jaringan internet dan dikendalikan dari darat.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo (kanan) berbincang dengan Presiden Direktur Prestige Image Motocars Rudy Salim (kiri) saat demo flight di kawasan Klungkung, Bali, Jumat (26/11/2021).Kendaraan udara otonom bertenaga listrik dengan kapasitas dua orang penumpang itu direncanakan akan dapat mengangkut penumpang di area perkotaan dengan memanfaatkan jaringan internet dan dikendalikan dari darat.

Petugas melakukan pemeriksaan taksi terbang EHang 216 sebelum menjalani demo flight di kawasan Klungkung, Bali, Jumat (26/11/2021).Kendaraan udara otonom bertenaga listrik dengan kapasitas dua orang penumpang itu direncanakan akan dapat mengangkut penumpang di area perkotaan dengan memanfaatkan jaringan internet dan dikendalikan dari darat.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,DENPASAR -- Taksi terbang EHang 216 lepas landas saat menjalani demo flight di kawasan Klungkung, Bali, Jumat (26/11/2021).

Kendaraan udara otonom bertenaga listrik dengan kapasitas dua orang penumpang itu direncanakan akan dapat mengangkut penumpang di area perkotaan dengan memanfaatkan jaringan internet dan dikendalikan dari darat. 

 

 
Berita Terpopuler