Jokowi Pimpin Ratas Evaluasi PPKM

Rapat terbatas membahas evaluasi PPKM dan rencana penerapan PPKM level 3.

Presiden Joko Widodo (kiri) bersama Wakil Presiden Maruf Amin memimpin rapat terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (22/11/2021). Rapat terbatas itu membahas evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan rencana penerapan PPKM level 3 saat libur Natal dan Tahun Baru.

Suasana rapat terbatas yang dipimpin Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Ma

Menteri Sekretaris Negara Pratikno (kiri) berbincang dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani sebelum mengikuti rapat terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (22/11/2021). Rapat terbatas itu membahas evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan rencana penerapan PPKM level 3 saat libur Natal dan Tahun Baru.

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian (kanan) berbincanh dengan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi sebelum mengikuti rapat terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (22/11/2021). Rapat terbatas itu membahas evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan rencana penerapan PPKM level 3 saat libur Natal dan Tahun Baru.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Maruf Amin memimpin rapat terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (22/11/2021).

Rapat terbatas itu membahas evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan rencana penerapan PPKM level 3 saat libur Natal dan Tahun Baru.

 
Berita Terpopuler