Maria Shriver Bela Chris Pratt dari Komentar Buruk Warganet

Maria Shriver merupakan ibu mertua Chris Pratt.

EPA
Chris Pratt dan istrinya Katherine Schwarzenegger. Chris telah dikaruniai dua orang anak.
Rep: Rahma Sulistya Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Chris Pratt mendapatkan dukungan dari ibu mertuanya, Maria Shriver. Dukungan tersebut diberikan setelah warganet ramai mengecam Pratt karena dianggap membandingkan putrinya yang lahir sehat, sementara putranya dahulu terlahir dengan menyandang masalah kesehatan.

Warganet menganggap, Pratt dianggap tidak memikirkan perasaan putranya, Jack. Shriver pun membela Pratt dan menyebutnya "ayah yang hebat".

"Saya ingin mengingatkan kamu, betapa baiknya kamu," tulis mantan istri Arnold Schwarzenegger itu pada Ahad (7/11) dalam sebuah unggahan Pratt di media sosial.

"Betapa hebatnya kamu sebagai ayah bagi Jack (putranya dengan mantan istrinya Anna Faris) dan Lyla (putrinya bersama Katherine Schwarzenegger), betapa hebatnya kamu sebagai suami bagi Katherine, dan betapa hebatnya kamu sebagai menantu, dan selera humormu luar biasa!" tulis Shriver lebih lanjut.
 
Shriver juga menasihati menantunya itu agar tetap bersikap apa adanya dan tetap bersinar di tengah komentar buruk. Wartawati berusia 66 tahun itu mengakhiri pesan manisnya dengan mengungkapkan rasa cintanya.
 
"Anak-anakmu mencintaimu, keluargamu mencintaimu, dan istrimu mencintaimu. Sungguh hidup yang indah, saya bangga denganmu, xo," tulis Shriver mengakhiri nasihatnya.

Pratt mendapat komentar pedas setelah dia menulis penghargaan manis untuk istrinya, Katherine. Di dalamnya, aktor Guardians of the Galaxy itu memuji istrinya dan merayakan kondisi putrinya yang cantik dan sehat.
 
"Putri yang sehat itu agak kurang pantas… mengingat dia memiliki seorang putra dengan Anna Faris yang cacat," kata seorang penggemar.
 
Sementara itu, yang lain menulis, "Saya suka Chris Pratt, tetapi bagian 'putri yang sehat' membuat saya mengernyit," tulis dia yang juga menjuluki Chris jahat dan keji.
 

Putra Pratt dan Faris yang berusia 9 tahun, Jack, lahir prematur, mengalami perdarahan otak ketika dilahirkan, dan harus menjalani operasi berkali-kalil sehingga memiliki sedikit disabilitas fisik. Ketika lahir pada 2012, berat Jack hanya 1.700 gram.

 
Menyusul reaksi tersebut, Pratt mengungkapkan bahwa dia tidur dengan perasaan yang benar-benar kesal dan depresi. Hal itu dia ungkapkan dalam sebuah video yang dibagikannya melalui Instagram Story pada 5 November 2021 lalu. 
 
"Saya bangun dengan perasaan tidak enak dan saya tidak ingin berolahraga," ungkap aktor Jurassic World itu.

Baca Juga

 
Berita Terpopuler