Festival Wayang Bocah 2021 di Solo

Festival diharapkan mampu menambah kecintaan anak-anak pada wayang orang.

Sejumlah penari yang tergabung dalam Sanggar Tari Sang Citra Budaya Surakarta tampil pada Festival Wayang Bocah 2021, di Gedung Wayang Orang Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Minggu (7/11/2021). Festival yang diikuti 11 sanggar tari di Solo tersebut diharapkan mampu menambah kecintaan anak-anak pada wayang orang sebagai salah satu ikon kebudayaan Indonesia.

Sejumlah penari yang tergabung dalam Sanggar Pincuk tampil pada Festival Wayang Bocah 2021, di Gedung Wayang Orang Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Minggu (7/11/2021). Festival yang diikuti 11 sanggar tari di Solo tersebut diharapkan mampu menambah kecintaan anak-anak pada wayang orang sebagai salah satu ikon kebudayaan Indonesia.

Sejumlah penari yang tergabung dalam Sanggar Tari Sang Citra Budaya Surakarta tampil pada Festival Wayang Bocah 2021 di Gedung Wayang Orang Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Minggu (7/11/2021). Festival yang diikuti 11 sanggar tari di Solo tersebut diharapkan mampu menambah kecintaan anak-anak pada wayang orang sebagai salah satu ikon kebudayaan Indonesia.

Rep: Maulana Surya Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Sejumlah penari yang tergabung dalam Sanggar Tari Sang Citra Budaya Surakarta tampil pada Festival Wayang Bocah 2021 di Gedung Wayang Orang Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Minggu (7/11/2021). Festival yang diikuti 11 sanggar tari di Solo tersebut diharapkan mampu menambah kecintaan anak-anak pada wayang orang sebagai salah satu ikon kebudayaan Indonesia. ANTARAFOTO/Maulana 

 
Berita Terpopuler