Sahabat: Hanna Kirana Wafat Akibat Gagal Jantung

Aktris sinetron Hanna Kirana meninggal dunia pada Selasa (2/11).

Instagram
Artis sinetron Hanna Kirana meninggal dunia akibat gagal jantung pada Selasa (2/11).
Rep: Adysha Citra Ramadani Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris sinetron Hanna Kirana meninggal dunia akibat gagal jantung pada Selasa (2/11) malam dalam usia 18 tahun. Kabar tersebut dikonfirmasi sahabat Hanna, Icha, lewat akun Instagram-nya.

Menurut Icha, Hanna menutup usia di RS PMI Bogor setelah bergelut dengan penyakit gagal jantung. Icha mengatakan, pemilik nama lengkap Hanna Anisa Setiadi itu merupakan sosok yang sangat baik, ramah, dan memperlakukan penggemar-penggemarnya dengan sangat baik.

Baca Juga

"Terimakasih sudah berkarya dengan baik .. Dan karya-karya mu akan selalu di ingat dan di kenang oleh semua orang yang menyukai dan men-support kamu sayanggg..," tulis Icha.

Sementara itu, aktor sinetron Ilyas Bachtiar, menyampaikan pesan terakhir yang menyentuh untuk mengiringi kepergian kekasihnya tersebut. Ia mengunggah fotonya bersama Hanna lewat akun Instagram prbadinya @ilyasbachtiar10.

"Di mana pun kamu, kamu harus senyum kaya gini ya hana," tulis Ilyas.

Dalam foto tersebut, Hanna tampak tersenyum lebar sambil merangkul Ilyas. Menurut Ilyas, pemeran Zahra di sinetron Suara Hati Istri itu pun tampak tersenyum dengan cantik saat kali terakhir mereka bersua.

"Terakhir aku lihat wajah kamu, kamu senyum. Aku yakin kamu akan cantik dimanapun kamu berada," tulis aktor kelahiran 10 Juli 1993 tersebut.

Ilyas juga menuangkan banyak kenangan bersama Hanna yang melekat erat di benaknya. Tak sedikit dari kenangan tersebut berkaitan dengan kegemaran sang aktris terhadap makanan.

"Walaupun mulai hari ini gak ada yang aku ingetin jangan makan pedes, jangan makan sedikit, mau pesen makanan apa yang enak, berhenti dadakan di pinggir jalan gara" cilok, mau makanan kuah dadakan, pingin buah nangka tiba", masih banyak lagi ya han aku sampe lupa saking banyaknya yang udh kita lakuin," cerita Ilyas.

Melalui unggahan Instagram Story, Ilyas juga sempat membagikan percakapannya dengan Hanna. Dalam obrolan tersebut, Hanna mengungkapkan betapa dia sangat mencintai Ilyas. Hanna juga sempat mengungkapkan kesulitannya dalam menghadapi penyakitnya.

Ilyas juga mengungkapkan bahwa keceriaan dan keramahan Hanna membuat banyak orang bahagia, termasuk dirinya sendiri. Oleh karena itu, Ilyas juga berharap Hanna bisa terus bahagia di mana pun Hanna berada saat ini.

"Allah selalu sayang kamu han, baik baik di sana. inalilahi wainalilahi rojiun. bantu doa ya teman"," ungkap Ilyas.

Baca juga : Strok Bisa Sebabkan Kecacatan, Kenali 5 Cara Pencegahannya

 
Berita Terpopuler