Pembangunan Jalan Bypass BIL - Mandalika Rampung

Jal bypass tersebut sebagai fasilitas Kawasan Strategis Pariwisata Nasional.

Pengendara sepeda motor melintas di jalan Bypass Bandara Internasional Lombok (BIL) menuju ke Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Mandalika di Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Kamis (28/10/2021). Jalan Bypass BIL- Mandalika sepanjang 17,3 km tersebut telah rampung dibangun oleh Kementerian PUPR sebagai infrastruktur penunjang KSPN Mandalika.

Sebuah kendaraan melintas di jalan Bypass Bandara Internasional Lombok (BIL) menuju ke Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Mandalika di Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Kamis (28/10/2021). Jalan Bypass BIL- Mandalika sepanjang 17,3 km tersebut telah rampung dibangun oleh Kementerian PUPR sebagai infrastruktur penunjang KSPN Mandalika.

Foto udara ruas jalan Bypass Bandara Internasional Lombok (BIL) menuju ke Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Mandalika di Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Kamis (28/10/2021). Jalan Bypass BIL- Mandalika sepanjang 17,3 km tersebut telah rampung dibangun oleh Kementerian PUPR sebagai infrastruktur penunjang KSPN Mandalika.

Rep: Ahmad Subaidi Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, MANDALIKA -- Sebuah kendaraan melintas di jalan Bypass Bandara Internasional Lombok (BIL) menuju ke Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Mandalika di Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Kamis (28/10/2021). Jalan Bypass BIL- Mandalika sepanjang 17,3 km tersebut telah rampung dibangun oleh Kementerian PUPR sebagai infrastruktur penunjang KSPN Mandalika.

 
Berita Terpopuler