Sebanyak 145 Peserta Ikuti Festival Tunanetra Mengaji

Kegiatan Festival Tunanetra Mengaji digelar oleh Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia.

Penyandang tunanetra mengikuti lomba menulis braille saat Festival Tunanetra Mengaji di Surabaya, Jawa Timur, Ahad (24/10/2021). Kegiatan Festival Tunanetra Mengaji yang digelar Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia dan diikuti 145 peserta itu diantaranya pentas mengaji, pelatihan menulis braille serta lomba menulis braille cepat dan tepat.

Penyandang tunanetra membaca Al Quran yang dicetak dengan huruf braille saat Festival Tunanetra Mengaji di Surabaya, Jawa Timur, Ahad (24/10/2021). Kegiatan Festival Tunanetra Mengaji yang digelar Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia dan diikuti 145 peserta itu diantaranya pentas mengaji, pelatihan menulis braille serta lomba menulis braille cepat dan tepat.

Warga dilatih menulis braille oleh penyandang tunanetra saat Festival Tunanetra Mengaji di Surabaya, Jawa Timur, Ahad (24/10/2021). Kegiatan Festival Tunanetra Mengaji yang digelar Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia dan diikuti 145 peserta itu diantaranya pentas mengaji, pelatihan menulis braille serta lomba menulis braille cepat dan tepat.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Penyandang tunanetra mengikuti lomba menulis braille saat Festival Tunanetra Mengaji di Surabaya, Jawa Timur, Ahad (24/10/2021).

Kegiatan Festival Tunanetra Mengaji yang digelar Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia dan diikuti 145 peserta itu diantaranya pentas mengaji, pelatihan menulis braille serta lomba menulis braille cepat dan tepat.

 
Berita Terpopuler