Pelatihan Menjahit bagi Warga oleh DKUM Kota Depok

Seorang peserta memasukan benang saat mengikuti pelatihan menjahit di Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat, Kamis (21/10/2021). Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok bersama Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Melati menggelar pelatihan menjahit yang bertujuan menambah keterampilan warga untuk menciptakan wirausaha baru.

Sejumlah peserta menjahit pakaian saat mengikuti pelatihan menjahit di Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat, Kamis (21/10/2021). Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok bersama Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Melati menggelar pelatihan menjahit yang bertujuan menambah keterampilan warga untuk menciptakan wirausaha baru.

Rep: Asprilla Dwi Adha Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Sejumlah peserta menjahit pakaian saat mengikuti pelatihan menjahit di Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat, Kamis (21/10/2021). Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok bersama Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Melati menggelar pelatihan menjahit yang bertujuan menambah keterampilan warga untuk menciptakan wirausaha baru. 

 
Berita Terpopuler