Perayaan Maulid Nabi Muhammad di Kompleks Masjid Al Aqsa

Ratusan warga Palestina merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Pramuka Palestina memainkan musik saat perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Kubah Batu di kompleks Masjid Al Aqsa di Kota Tua Yerusalem, Selasa, 19 Oktober 2021.

Pramuka Palestina memainkan musik saat perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Kubah Batu di kompleks Masjid Al Aqsa di Kota Tua Yerusalem, Selasa, 19 Oktober 2021

Sebuah keluarga mengenakan syal yang serasi dicetak dengan pola keffiyeh Palestina berpose untuk potret di Kota Tua Yerusalem sebelum sholat di kompleks Masjid Al Aqsa menandai Maulid al-Nabi, hari kelahiran Nabi Muhammad, Selasa, 19 Oktober , 2021.

Sebuah keluarga Palestina mendekati pos pemeriksaan polisi Israel di Kota Tua Yerusalem dalam perjalanan mereka untuk sholat di kompleks Masjid Al Aqsa yang menandai Maulid al-Nabi, hari kelahiran Nabi Muhammad, Selasa, 19 Oktober 2021.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,YERUSALEM -- Ratusan warga Palestina merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Kubah Batu di kompleks Masjid Al Aqsa di Kota Tua Yerusalem, Selasa (19/10) waktu setempat. 

 

 
Berita Terpopuler